Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Seminar dan Workshop

Seminar dan Workshop

Alumni

Alumni

Fasilitas Modern

Fasilitas Modern

Fasilitas Lengkap

Fasilitas Lengkap

Classical

Classical

 

Guyub, Rukun, Sehat Bareng Psikologi

Guyub, Rukun, Sehat Bareng Psikologi

Guyub, Rukun, Sehat Bareng Psikologi

Psikologi, UNAKI – Pada tahun ini Fakultas Psikologi UNAKI kembali merayakan Dies Natalis yang ke-15, sejak berdiri pada tanggal 26 September 2003 dengan bingkai kehangatan dan guyub rukun antara dosen dengan mahasiswa. Pada acara ini, dihadiri oleh seluruh mahasiswa psikologi , dosen, dan alumni Fakultas Psikologi, serta staf karyawan Universitas AKI Semarang. Pada perayaan Dies Natalis kali ini mengangkat tema Guyub Rukun Sehat Bareng Fakultas Psikologi, dengan acara jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 180 peserta yang terlihat lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara dibuka pada pukul 06.15 WIB dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Psikologi, Alice Zellawati, M. Psi. Slogan Be positive, be creative” yang disematkan dalam acara ini mampu menjadikan peserta yang hadir tampak sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara. Pada pukul 06.30 WIB peserta jalan sehat mulai berjalan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Dekan Fakultas Psikologi Unaki, Alice Zellawati, M. Psi, diikuti oleh kelompok 1 meninggalkan kampus hingga kelompok 12.

Pada jalan sehat ini, panitia menetapkan rute perjalanan dari kampus Universitas AKI menuju Jalan Imam Bonjol, Jalan Tanjung, Jalan M.H Thamrin, Jalan Moh. Suyudi dan terdapat pos di Jalan Gajah Mada. Dalam pos tersebut, setiap kelompok menampilkan yel-yel masing-masing yang telah dibuat. Kemudian setiap kelompok berjalan menuju jalan Pemuda selanjutnya diarahkan menuju jalan Imam Bonjol dan menuju kampus Universitas AKI Semarang kembali. Setiap kelompok diberikan tugas oleh panitia untuk membagikan “kebahagiaan” kepada orang-orang yang membutuhkan yang dijumpai di setiap perjalanan dalam berbagai bentuk, seperti membagikan sembako hingga makanan siap santap.

Perayaan Dies Natalis dilanjutkan di Hall Univesitas AKI dengan acara Live Music yang menghadirkan penyanyi lokal. Acara tersebut sangat menarik bagi para peserta untuk ikut beryanyi dan berjoget, selain itu terdapat berbagai penampilan dari setiap semester yang juga tak kalah seru. Kemeriahan acara Dies Natalis Fakultas Psikologi yang ke-15 ini juga diwarnai dengan berbagai macam stand yang menjual makanan maupun minuman serta berbagai produk sponsor yang juga ditawarkan di dalam acara tersebut. Tidak ketinggalan pula pembagian doorprize turut memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan Dies Natalis Fakultas Psikologi ini menjadi agenda tahunan Fakultas Psikologi Universitas AKI Semarang. Kebersamaan di acara ini menjadi pembeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena tahun ini lebih semarak dan dimeriahkan dengan acara-acara pendukung. Tidak ketinggalan pula, kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Jamu Jago Semarang, Adira Finance Semarang, Bale Nirvana Residence, dan pihak-pihak lain yang mendukung kegiatan ini sampai lancar. Diadakan kegiatan Dies Natalis Fakultas Psikologi ini diharapkan menjadi langkah awal bagi Fakultas Psikologi UNAKI khususnya, dan Universitas AKI umumnya untuk lebih dapat dikenal oleh masyarakat sekitar Semarang, bahwa Fakultas Psikologi Universitas AKI Semarang tetap eksis dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Translate »
error: Content is protected !!!