Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Seminar dan Workshop

Seminar dan Workshop

Alumni

Alumni

Fasilitas Modern

Fasilitas Modern

Fasilitas Lengkap

Fasilitas Lengkap

Classical

Classical

 

Prodi Akuntansi UNAKI Raih Akreditasi B

Prodi Akuntansi UNAKI Raih Akreditasi B

Prodi Akuntansi UNAKI Raih Akreditasi B

Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas AKI (UNAKI)vtelah melaksanakan reakreditasi dan berhasil meraih nilai B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan No. 2781/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017.

Rektor Dr. Tri Purwani, S.E., M.M. mengucapkan selamat kepada Ketua Program Studi Akuntansi Erawati Kartika, S.E., M.SA. atas diraihnya nilai B ini. Rektor juga menyampaikan rasa terimakasih atas seluruh usaha dan dukungan dalam berbagai bentuk dari semua pihak. Kesuksesan ini tak lepas dari pengelolaan pelaksanaan tridharma perguruan tinggi, proses administrasi, pengembangan sarana dan prasarana, kegiatan kemahasiswaan yang berjalan sesuai peraturan perundangan yang berlaku serta pengembangan sumber daya manusia yang baik, sehingga BAN-PT menilai Program Studi Akuntansi layak mendapat nilai B. Perolehan peringkat akreditasi B ini tak lepas dari pengembangan yang dilakukan secara kontinyu segala aspek. Diantaranya kompetensi dosen, proses pembelajaran dan juga sarana dan prasarana. Dijelaskan, pengembangan kompetensi dosen dilaksanakan melalui studi lanjut, keikutsertaan  dalam seminar dan workshop serta keaktifan dosen dalam kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarkat.

“Peningkatan peringkat akreditasi Program Studi Akuntansi Universitas AKI berkorelasi dengan peningkatan proses pembelajaran dan perbaikan yang berkelanjutan. Ini menunjukkan komitmen semua sivitas serta badan penyelenggara. Kami siap menghasilkan sarjana Akuntansi yang siap kerja dan siap bersaing di masyarakat,”tutur Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Dr. Harries Ismail Arizonia, S.E., M.Kom., M.M. Agar lulusan siap di dunia kerja, lanjut Harries mereka dibekali dengan kompetensi yang mendukung melalui Program Pengembangan Kompetensi (PPK).

Translate »
error: Content is protected !!!