Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Seminar dan Workshop

Seminar dan Workshop

Alumni

Alumni

Fasilitas Modern

Fasilitas Modern

Fasilitas Lengkap

Fasilitas Lengkap

Classical

Classical

 

Pedoman

Pada halaman ini berisi pedoman-pedoman yang bisa diunduh oleh mahasiswa berkaitan dengan akademik, program kreatifitas, program wirausaha dan yang lainnya.

Pedoman Akademik merupakan ketentuan dan aturan berkaitan dengan kegiatan akademik yang mengikat dari proses awal sampai selesai selama studi di Universitas AKI, serta tentang alumni.

 

 

Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) bertujuan untuk :  a. Peningkatan mutu akademis dan profesional dalam menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian serta memperkaya budaya nasional. b.  Mahasiswa lebih kreativitas dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang tinggi. Dalam rangka mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang cendekiawan, wirausahawan serta berjiwa mandiri dan arif.

Pedoman Program Kreatifitas Mahasiswa  berisi tentang  :

1.PKM-Penelitian (PKM-P)

2.PKM-Kewirausahaan (PKM-K)

3.PKM-Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM-M)

4.PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T)

5.PKM-Karya Cipta (PKM-KC)

6.PKM-Artikel Ilmiah (PKM-AI)

7.PKM-Gagasan Tertulis (PKM-GT)

 

 

Dalam rangka menumbuhkan rasa peduli mahasiswa untuk berkontribusi kepada masyarakat desa, Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti kembali menawarkan ke berbagai bentuk organisasi mahasiswa baik Ikatan Organisasi Mahasiswa Sejenis (IOMS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan atau lembaga eksekutif mahasiswa untuk mengikuti Program Hibah Bina Desa (PHBD) Tahun 2017.

Kepada organisasi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti PHBD dapat mengusulkan pra-proposal melalui laman: http://phbd.ristekdikti.go.id/ paling lambat tanggal 12 Maret 2017. Sistematika penulisan pra-proposal dan ketentuan lainnya dapat merujuk pada pedoman yang dapat diunduh melalui laman: http://belmawa.ristekdikti.go.id/ atau http://phbd.ristekdikti.go.id/.

 

 

Program Kewirausahaan Mahasiswa bertujuan untuk : a. Memfasilitasi para mahasiswa yang mempunyai minat berwirausaha. b.  Fasilitas yang diberikan meliputi pendidikan dan pelatihan kewirausahaan, magang, penyusunan rencana bisnis, dukungan permodalan dan pendampingan serta keberlanjutan usaha.

 

 

 

Translate »
error: Content is protected !!!