Makrap dan LDK Mahasiswa Prodi Perpajakan

Makrap dan LDK Mahasiswa Prodi Perpajakan

Makrap dan LDK Mahasiswa Prodi Perpajakan

Mahasiswa Program Studi S1 Perpajakan, Fakultas Ekonomika Dan Bisnis, Universitas AKI (UNAKI) pada tanggal 2 dan 3 maret 2018 telah melaksanakan kegiatan Makrap (Malam Keakrapan) dan  LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) dengan tema “Membangun Karakter Mahasiswa Yang Berdaya Saing” di BLI (Bukit Lerep Indah) Ungaran. Kegiatan tersebut rencananya akan diadakan setiap satu tahun sekali, guna menjalin kedekatan antar mahasiswa.

Ika Listyawati SE.,M.Si.Akt, Ketua Program Studi Perpajakan dalam sambutannya menyampaikan program studi perpajakan di Universitas AKI merupakan satu-satunya program studi S1 perpajakan yang ada di Wilayah Kopertis 6 Jawa Tengah bahkan di Indonesia sehingga lulusan masih berpeluang besar terserap di dunia kerja. Upaya untuk mengembangkan Prodi S1 Perpajakan, salah satunya dengan cara melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan mahasiswa. Dengan demikian, akan terjalin persaudaraan yang lebih erat dan menjadikan kampus ini sebagai tempat sosialisasi yang positif antara sesama mahasiswa. Berbagai kegiatan yang melibatkan mahasiswa dapat terjalin ikatan tali persaudaraan dan bisa saling bahu membahu antara sesama dalam membangun kepribadian yang baik dalam berorganisasi di lingkungan kampus Universitas AKI.

Tujuan diadakannya Makrap dan LDK adalah untuk membangun kesadaran berorganisasi dan mendekatkan emosional antar mahasiswa. Kegiatan Makrap dan LDK tersebut telah diikuti oleh smua mahasiswa Prodi S1 Perpajakan Unaki, mereka mengikuti semua kegiatan dari awal sampai akhir dengan sangat antusias dan smua mahasiswa merasa senang dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Translate »
error: Content is protected !!!